Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp Simpel Tapi Keren

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp – Bagaimana cara membuat tulisan biru di WhatsApp? Sekarang aplikasi ini sudah di akuisisi oleh Facebook yang membuat aplikasi WhatsApp semakin populer. Ketenaran WhatsApp sepertinya tidak ada yang bisa menandinginya. Semua orang yang menggunakan android maupun iOS pasti tidak pernah melewatkan aplikasi ini.

WhatsApp merupakan aplikasi chatting terbaik yang ada saat ini. Bahkan meskipun sekarang juga sudah banyak aplikasi serupa, namun sepertinya kepopulerannya WhatsApp tidak tergoyahkan sama sekali. Hal ini tidak lepas dengan banyaknya kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Belum lagi dengan berbagai macam fitur yang disediakan yang memang sepertinya menjadi salah satu alasan mengapa para pengguna WhatsApp tidak bisa berpaling dari aplikasi ini dan bahkan aplikasi ini semakin lama semakin populer.

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp

Salah satu fitur yang ditawarkan dan langsung banyak mendapatkan respon positif adalah WhatsApp Stories. Fitur ini sama dengan yang ada di Facebook dimana kamu bisa berbagi video maupun update status.

Sekarang, WhatsApp juga memiliki sebuah fitur baru yang pada waktu itu membuat semua orang gempar dan antusias ingin menggunakannya. Bebarapa inovasi yang dikenalkan oleh WhatsApp antara lain: tulisan miring, tebal, coret, renggang, dan lain-lain. Untuk bisa menggunakan inovasi tersebut, maka pengguna harus paham kira-kira kode seperti apa yang harus dimasukkan.

Baca juga: Cara Download Status WhatsApp Tanpa Ribet

Selain itu, inovasi lain yang membuat para pengguna WhatsApp semakin heboh adalah dengan adanya fitur tulisan berwarna. Ya, para pengguna bisa membuat tulisan berwarna. Lalu bagaimana cara membuat tulisan berwarna di WhatsApp? Berikut ini kami akan menjelaskan beberapa caranya kepada kamu semua karena mungkin sampai sekarang masih sedikit orang yang bisa menggunakan fitur tersebut.

Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp

Perlu kamu ketahui bahwa membuat tulisan berwarna di WhatsApp berbeda dengan ketika kamu menulis tulisan huruf miring atau tebal yang mana kamu tinggal memasukkan kode-kode tertentu dan kemudian baru bisa menggunakan fitur ini. Untuk bisa menggunakan fitur tulisan berwarna, maka kamu harus memerlukan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi inilah yang nantinya dapat kamu gunakan untuk membuat tulisan berwarna.

Aplikasi tersebut bernama Text Art. Dimana kamu bisa mendapatkan aplikasi ini? Untuk para pengguna android, kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut di Play Store sementara untuk para pengguna iOS bisa kamu dapatkan di App Store.

Di bawah ini kami akan berikan langkah-langkah yang harus kamu lakukan:

  1. Pertama, kamu harus mendownload aplikasi text art di toko aplikasi maupun app store.
  2. Kedua, kamu harus mengetikkan aplikasi ini lalu kamu tinggal mengetikkan tulisan yang ada di kolom toko aplikasi tersebut. Setelah itu, kamu klik OK.
  3. Ketiga, kamu harus memlih change colours agar kamu bisa memilih warna.
  4. Langkah keempat adalah kamu tinggal memilih warna mana yang kamu inginkan. Kamu tinggal menyesuaikan kira-kira warna yang sesuai dengan seleramu.
  5. Jika sudah, kamu harus mengirim pesan ke WhatsApp. Caranya memilih send TextArt di area tersebut.
  6. Kemudian, kamu harus pilih aplikasi WhatsApp. Tentukan kontak dan tinggal kamu pilih tombol Send.
  7. Sekarang seharusnya kamu sudah bisa membuat tulisan berwarna di WhatsApp.

Baca juga: Cara Ganti Nomor WhatsApp Dengan Mudah

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan kepadamu tentang bagaimana cara membuat tulisan berwarna di WhatsApp. Dari sini kita bisa menarik kesimpulan bahwa sebenarnya membuat tulisan berwarna di aplikasi WhatsApp tidak sulit. Yang penting kamu tahu aplikasi apa yang harus kamu gunakan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply