9 Software Pembuat Logo di Komputer atau Laptop

Software Pembuat Logo Di Komputer atau Laptop – Bagi kamu yang berkecimpung di dunia grafis, pasti kamu memerlukan Software yang dapat membantumu untuk membuat karya seperti lambang, poster, logo, simbol, dan lain sebagainya. Logo, simbol, maupun poster merupakan hal yang penting karena menjadi identitas dari suatu perusahaan atau organisasi. Bahkan tidak sedikit perusahaan rela menghabiskan dana yang tidak sedikit untuk bisa membuat logo terbaik bagi perusahaannya.

Untuk bisa membuat logo terbaik, maka kamu harus memanfaatkan Software pembuat logo. Biasanya seorang desain grafis akan membuatnya di laptop atau PC. Dengan membuat logo melalui PC atau laptop, maka hasilnya akan lebih detail.

9 Software Pembuat Logo Di Komputer atau Laptop

Software Pembuat Logo Di Komputer atau Laptop Terbaik

Di bawah ini kami sudah memiliki beberapa Software pembuat logo di laptop atau PC yang sudah terkenal mampu menghasilkan logo kualitas terbaik.

1. Adobe Illustrator

1. Adobe Illustrator

Adobe Illustrator merupakan Software yang tergolong ke Adobe Creative Suite. Software pembuat logo yang satu ini tergolong salah satu yang terbaik dan sudah banyak digunakan oleh semua orang dari seluruh dunia. Sebutan sebagai Software untuk membuat logo terbaik bukanlah tanpa alasan.

Adobe Illustrator memiliki banyak fitur menarik yang dapat kamu gunakan untuk membuat maupun mengontrol semua aspek ketika proses pembuatan logo. Selain itu, Adobe Illustrator juga sesuai bagi kamu yang baru memulai mendesain logo karena hadirnya fitur bernama Pixel Grid dimana pengguna bisa langsung mengatur posisi logo yang diinginkan.

Baca juga: 4 Tips Penting Merawat Flashdisk Agar Awet(Tahan Lama)

2. Jeta Logo Creator

Jeta Logo Creator

Jika kamu mencari Software pembuat logo di laptop atau PC yang praktis dan tidak ribet, maka gunakanlah Jeta Logo Creator. Kamu bisa menentukan seperti apa motif atau desain logo yang kamu atau klien-mu inginkan. Selain itu kamu juga tidak perlu repot-repot mengkonsep seperti apa logo yang akan kamu buat karena di sini kamu sudah disediakan banyak sekali template dan ikon vector.

Kamu tinggal memilih mana template atau ikon vector yang akan kamu pakai. Biasanya orang yang menggunakan Jeta Logo Creator adalah mereka yang mendapat job untuk membuat logo organisasi dan perusahaan. Selain itu, Software pembuat logo terbaik ini juga terkadang digunakan untuk merancang sebuah website.

3. Designhill

Software Pembuat Logo Di Komputer

Jika kamu mencari Software pembuat logo yang mudah, maka pilihanmu harus Designhill. Software ini menyediakan banyak template yang bisa kamu gunakan untuk mendesain logo. Namun, kamu juga bisa mengkreasikan desainmu sendiri yang tentunya kamu akan dibantu oleh banyak fitur yang ada di Software ini.

Di sini kamu bisa membuat segala macam logo yang kamu inginkan. Kamu bisa merubah warna, huruf, ikon, style, dan lain-lain. Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikan ukuran logo dengan yang diminta oleh klien-mu. Sebuah Software yang praktis namun akan menghasilkan logo yang sangat bagus.

4. LogoYes

Software pembuat logo di laptop atau PC yang juga bisa kamu gunakan adalah LogoYes. Uniknya, kamu bisa membuat logo dengan menggunakan Software ini secara online. Salah satu kelebihan dari LogoYes adalah kamu nanti akan diarahkan untuk membuat logo yang kamu inginkan sampai kamu benar-benar yakin. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembayaran.

Ketika kamu menggunakan LogoYes, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah dengan mencari mana kira-kira template logo yang sesuai. Kamu bisa menyesuaikan template tersebut dengan keperluan logo yang akan kamu buat, apakah untuk sekolah, organisasi, perusahaan, dan lain sebagainya.

Setelah itu barulah kamu mulai memasukkan teks, mengatur posisi, merubah bentuk, maupun melakukan perubahan bagian-bagian lain pada logomu. Jika kamu tertarik, maka langsung saja ketik di browser nama Software ini dan langsung kamu download, lalu instal.

5. AAA Logo Maker

Software Pembuat Logo Di Laptop

Software pembuat logo terpopuler yang bisa memberikan hasil logo tidak mengecewakan adalah AAA Logo Maker. Software ini sudah banyak digunakan oleh para pembuat logo karena menyediakan banyak fitur menarik dan unik untuk memudahkan penggunanya. Tidak kurang dari 8500 objek grafis dan kurang lebih 500 template sudah tersedia di Software ini.

Dengan menggunakan AAA Logo Maker, maka kamu bisa membuat icon, header, atau objek grafis lainnya dengan cepat. Dikarenakan tampilan grafisnya sederhana, maka bisa dipakai oleh pemula.

6. Logaster

Logaster

Logaster juga menjadi Software yang kami rekomendasikan untuk mengkreasikan ide logo yang kamu inginkan. Software ini biasanya digunakan untuk pembuatan logo online shop, perusahaan, organisasi, komunitas, dan lain-lain. Dengan menggunakan Logaster, maka proses pembuatan logo berlangsung dengan cepat dan praktis.

Bahkan untuk bisa menghasilkan logo yang menarik, kamu hanya perlu melakukan 4 langkah saja. Kamu hanya perlu masuk ke website-nya kemudian carilah logo yang kamu inginkan. Setelah itu, buat slogan dan juga nama logo sesuai pesanan. Terakhir, kamu bisa melakukan proses editing sebelum nantinya logomu benar-benar jadi.

Baca juga: 8 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

7. LogoMaker

LogoMaker

Software pembuat logo online terbaik adalah LogoMaker. Tentunya untuk bisa menggunakan Software ini maka pastikan kamu memiliki koneksi internet di laptop atau PC. Sama dengan Software sebelumnya, LogoMaker tergolong Software yang mampu menghasilkan logo dalam waktu yang cepat dengan hasil maksimal. Di sini kamu juga akan disediakan banyak pilihan template, jenis huruf, warna, dan lain-lain sehingga kamu tidak perlu lagi bingung mengedit logo yang sesuai dengan keinginan klienmu.

8. InkScape

InkScape

Software pembuat logo di laptop atau PC yang kualitasnya tidak kalah adalah InkScape. Software yang satu ini memang dikembangkan untuk memberikan kemudahan bagi mereka yang baru pertama kali mencobanya. Kamu bisa menggunakannya secara gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Selain itu, InkScape juga support dengan XML, SVG, dan CSS. Kamu bisa membuat logo dalam bentuk vector serta melakukan proses editing yang cepat dan tidak ribet.

9. Laughingbird

9 Software Pembuat Logo Di Komputer atau Laptop

Software terakhir yang akan kami jelaskan adalah Laughingbird. Sebenarnya Software ini berbayar meskipun kamu juga bisa mencoba mengunduh yang versi trial. Kamu bisa mencoba membuat logo dengan memanfaatkan fitur yang disediakan seperti template, perubahan warna, posisi, huruf, dan lain sebagainya. Laughingbird juga memiliki tampilan yang sederhana sehingga kami yakin kamu tidak akan kesulitan meskipun baru pertama kali mencobanya.

Baca juga: 8 Aplikasi Pembuat Logo Di Android Terbaik

Itulah beberapa Software pembuat logo di komputer atau laptop terpopuler yang bisa kamu coba untuk mendesain logo. Kamu bisa memilih salah satu dari daftar di atas yang sesuai dengan kebutuhanmu. Selamat mencoba!

Leave a Reply