Cara Mengganti Tema Whatsapp Sesuai Keinginan

Cara Mengganti Tema Whatsapp Sesuai Keinginan – Bagaimana cara mengganti tema WhatsApp? WhatsApp sekarang sudah menjadi aplikasi chatting yang paling digunakan oleh semua pengguna Smartphone yang ada di seluruh dunia. Mungkin bisa dikatakan bahwa tidak ada satu pun pengguna Android maupun iOS yang tidak menggunakan WhatsApp. Banyak alasan yang melatarbelakangi orang menggunakan aplikasi yang satu ini.

Salah satunya adalah aplikasi ini ringan dan tidak banyak menguras kuota. Kedua aplikasi ini memiliki banyak fitur yang bisa anda manfaatkan selain hanya digunakan untuk kirim pesan teks atau sekedar telepon. Salah satu fitur yang paling banyak menarik perhatikan adalah WhatsApp Stories.

Cara Mengganti Tema Whatsapp Sesuai Keinginan

Sama halnya dengan Instagram, WhatsApp juga memiliki fitur Story yang bisa anda manfaatkan untuk mengupload kegiatan anda. Masih banyak fitur lainnya yang bisa anda coba satu persatu. Selain itu, fitur lain yang juga tidak kalah menarik adalah pengguna bisa mengganti tema WhatsApp sesuai dengan keinginan mereka.

Baca juga: Cara Menarik Pesan di WhatsApp yang Telah Terkirim

Cara Mengganti Tema Whatsapp

Beberapa orang mungkin bosan dengan tampilan tema yang hanya itu-itu saja. Mereka ingin memiliki tema yang WhatsApp yang menarik dan tidak membuat mereka bosan. Lalu bagaimana cara mengganti tema WhatsApp sesuai keinginan anda? Silahkan anda simak Tutorialnya di bawah ini.

• Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu mendownload aplikasi bernama GB WhatsApp. Namun sebelum itu, anda uninstal WhatsApp anda dan jangan lupa sebelum itu anda backup semua data dan juga riwayat pesan WhatsApp.

• Langkah kedua yaitu dengan mendownload dan instal GB WhatsApp. Untuk mendapatkanya, anda bisa memperoleh aplikasi ini di Play Store maupun langsung mencarinya di internet dan mendownload APK-nya. Jika sudah anda download, maka Instal aplikasi tersebut dan tunggulah beberapa saat sampai proses instalasi selesai dilakukan.

• Langkah ketiga adalah anda buka aplikasi GB WhatsApp kemudian anda login dengan menggunakan nomor telepon yang anda gunakan pada aplikasi WhatsApp sebelumnya. Untuk prosesnya tidak sulit karena sama ketika anda login menggunakan aplikasi WhatsApp pada umumnya.

• Langkah keempat, anda perhatikan tombol 3 titik yang posisinya berada di pojok kanan atas. Di situ anda akan menemukan GB Settings dan kemudian anda pilih Download Themes.

• Disitu ada banyak tema yang bisa anda pilih anda tinggal menyesuaikan sesuai selera anda. Namun jika anda ingin mengganti tema WhatsApp anda menjadi transparan. Maka anda harus menginstal aplikasi lain yang bernama GB Themes.

• Jika sudah anda Instal, anda tinggal buka aplikasi tersebut dan kemudian anda tinggal melakukan pengaturan saja sampai tema WhatsApp anda menjadi transparan.

Baca juga: 3 Cara Mengunci WhatsApp di Hp Android

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai bagaimana cara mengganti tema WhatsApp sesuai keinginan kita. Semoga apa yang sudah di sampaikan diatas bisa bermanfaat dan bisa membantu anda yang mungkin sekarang bosan dan ingin cepat-cepat ganti tema WhatsApp.

Leave a Reply