2 Cara Download Highlight Instagram Orang Lain dengan Mudah

Ada 2 cara download highlight Instagram orang lain dengan mudah, bisa secara online menggunakan situs pihak ketiga dan menggunakan Aplikasi, Ingin tau bagaimana caranya? simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Kamu pernah melihat highlight di Instagram dan kemudian bermaksud mendownloadnya? Sejak adanya fitur story Instagram yang pertama kali diperkenalkan pada 2016, Instagram langsung menjadi salah satu aplikasi yang semakin terkenal. Bahkan setiap hari aplikasi ini tidak pernah sepi dari para pengunjungnya, baik itu yang ingin, update status, upload foto, download maupun hanya sekedar stalking orang lain.

Instagram juga sudah menyediakan sebuah fitur yang mereka beri nama highlight atau sorot. Fitur ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna yang ingin story-nya bertahan lebih lama. Selain itu, pengguna juga diberikan fitur untuk mendownload highlight tersebut.

2 Cara Download Highlight Instagram Orang Lain

Cara Download Highlight Instagram Orang Lain

Bagi kamu yang masih belum tahu tentang bagaimana cara download highlight Instagram, maka silahkan kamu simak penjelasannya di bawah ini:

1. Cara Download Highlight di Instagram Tanpa Aplikasi

Untuk cara pertama yang akan kami bagikan ini tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang biasanya kamu download di Play Store atau App Store. Cara ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk kamu yang tidak ingin mengunduh aplikasi downloader terlebih dahulu karena butuh waktu yang cukup lama.

Maka dari itu, silahkan kamu simak baik-baik penjelasan kami tentang cara mengunduh highlight tanpa menggunakan aplikasi.

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk ke browser yang ada di HP atau komputermu. Ada beberapa browser yang bisa kamu gunakan, seperti Google Chrome, Mozilla, atau Opera.
  • Kemudian, kamu ketik URL berikut: https://www.storysaver.net

Download highlight Instagram tanpa aplikasi 1

  • Selanjutnya, kamu tinggal mengetikkan nama user atau mempaste link akun instagram yang highlight-nya ingin kamu unduh. Ketika namanya di bagian search instagram. Jika sudah selesai, maka selanjutnya kamu klik “Download Highlight”.
  • Kamu tinggal menunggu beberapa saat, nanti akan muncul semua highlight atau sorotan instagram akun tersebut.
  • Lalu, kamu tinggal mencari highlight dari cerita yang kamu ingin download. Jika sudah ketemu, tekan tombol download yang ada di sebelah kiri atas sorotan Instagram.

Download highlight Instagram tanpa aplikasi 2

 

Baca juga: Cara Mengganti Password Instagram di HP dan PC

2. Cara Menyimpan Sorotan di Instagram dengan Aplikasi

Berbeda dengan cara pertama yang kami bagikan. Cara kedua ini merupakan cara yang menggunakan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi tersebut bernama Highlight Story Saver for Instagram. Memang ada beberapa aplikasi dengan fungsi yang serupa. Namun pada dasarnya aplikasi tersebut memiliki cara yang hampir sama.

Untuk caranya kamu bisa simak langkah-langkahnya berikut ini:

  • Langkah pertama kamu unduh aplikasi hightlight story saver for instagram di Play Store atau App Store.
  • Langkah kedua, kamu buka aplikasi tersebut dan carilah nama akun Instagram incaranmu yang ingin kamu download sorotan Instagramnya.
  • Jika sudah, maka kamu tinggal mengklik tombol cari. Aplikasi akan secara otomatis mencari nama-nama pengguna Instagram sesuai dengan keyword yang kamu masukkan.
  • Jika sudah ketemu, kamu klik akun tersebut, nanti akan muncul sorotan IG nya, lalu kamu tinggal mengunduh sorotan yang kamu inginkan.

Menyimpan Sorotan di Instagram Dengan Aplikasi

Baca juga: Cara Agar Instagram Tidak Terlihat Online

Nah itulah dua cara mendownload highlight Instagram milik orang lain dengan mudah yang bisa kamu coba. Semoga apa yang sudah dijelaskan di atas bisa bermanfaat. Selamat mencoba!

SHARE ON

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *