8 Aplikasi Pembuat Logo Di Android Terbaik

8 Aplikasi Pembuat Logo Di Android Terbaik – Smartphone android semakin lama semakin canggih. Sudah banyak aplikasi yang tersedia yang akan membantu kamu dalam semua pekerjaan. Salah satunya adalah aplikasi pembuat logo di android yang akan kami bagikan kali ini.

Dulu membuat logo cukup sulit dan bahkan ribet. Meskipun kita memiliki segudang ide atau konsep yang akan kita tuangkan, namun karena terkendala media atau teknologi yang masih belum berkembang seperti sekarang, membuat ide atau konsep yang kita miliki tidak bisa kita tuangkan secara maksimal.

8 Aplikasi Pembuat Logo Di Android Terpopuler

Akan tetapi, dengan adanya aplikasi pembuat logo yang kami bagikan di bawah ini dapat membantu kamu mendesain logo sesuai yang kamu inginkan. Aplikasi ini dapat kamu manfaatkan untuk membuat logo sepakbola maupun logo pada online shop. Kamu bisa mengkreasikan ide dan konsep yang kamu miliki melalui aplikasi tersebut.

8 Aplikasi Pembuat Logo Di Android Terpopuler

1. Canva: Membuat desain grafis, logo, poster pamflet

Canva: Membuat desain grafis, logo, poster pamflet

Canva juga merupakan aplikasi yang kami rekomendasikan untuk mendapatkan hasil logo yang terbaik. Untuk kamu yang baru pertama kali mencoba aplikasi pembuat logo, Canva bisa menjadi pilihan terbaik karena mudah digunakan serta tampilannya yang tidak akan membuat kamu bingung. Kamu bisa membuat logo dengan berdasarkan banyak template yang disediakan. Kamu tinggal memilih kira-kira mana template yang sesuai kategori.

Jika kamu bosan atau tidak cocok dengan template yang ada di Canva, kamu bisa membuat template kamu sendiri. Aplikasi ini sudah menyediakan banyak tools yang bisa kamu manfaatkan agar hasil logo kamu benar-benar sesuai ekspektasi.

Beberapa tools populer di Canva antara lain: edit text and photo dan scratch serta beberapa tools lainnya.
Kelebihan lain yang dimiliki Canva adalah aplikasi ini bukan hanya untuk membuat logo. Kamu juga bisa membuat poster menarik dengan berbagai tema atau konsep dengan Canva.

Baca juga: 8 Aplikasi Download Video dan Foto Instagram Terbaik

2. PixelLab – Text on pictures

PixelLab - Text on pictures

Aplikasi pembuat logo di android yang kedua adalah PixelLab. Aplikasi ini tergolong ke dalam salah satu aplikasi yang mudah digunakan, terutama untuk kamu yang baru pertama kali mencoba belajar aplikasi untuk membuat logo. Pada aplikasi ini, kamu akan disuguhkan oleh berbagai macam fitur menarik yang dapat kamu gunakan untuk membuat logo sesuai keinginan kamu.

Salah satu fitur terkenal di PixelLab adalah fitur untuk mengganti font dengan berbagai macam tulisan atau jenis font. Selain itu, PixelLab juga menyediakan fitur berupa efek 3D yang bisa membuat logomu memiliki tampilan yang elegan. Masih banyak fitur lainnya yang bisa kamu coba sendiri dan tentunya hasil logomu tidak akan mengecewakan.

3. Logo Generator & Logo Maker

Logo Generator & Logo Maker

Aplikasi selanjutnya yang juga bisa kamu gunakan adalah Logo Generator & Logo Maker. Aplikasi yang satu ini memang masternya pembuatan logo yang menyediakan banyak fitur-fitur menarik yang jangan sampai kamu lewatkan. Selain itu, aplikasi ini juga hadir dengan banyak template yang akan mempermudah kamu untuk mendesain logo dalam waktu yang singkat.

Namun, jika kamu masih kurang cocok dengan template yang ada serta ingin membuatnya sendiri, maka Logo Generator & Logo Maker akan mewujudkan keinginan kamu. Keunggulan yang dimiliki aplikasi ini yang tidak dimiliki oleh kebanyakan aplikasi pembuat logo lainnya adalah hadirnya fitur convert. Fitur ini bisa kamu gunakan untuk mengubah logo yang telah jadi ke bentuk digital.

4. Pembuat logo gratis – 3D logo keren Desain app

Aplikasi untuk Pembuat Logo Di Android Terpopuler

Hanya dengan menggunakan smartphone android, kamu sudah bisa menghasilkan logo dengan desain yang mengagumkan. Aplikasi pembuat logo di android yang akan membantu kamu adalah Logo Maker. Salah satu aplikasi terpopuler dimana kamu bisa melihat jumlah yang mengunduh aplikasi ini mencapai 83.000. Hal ini membuktikan jika Logo Maker memang memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh kebanyakan aplikasi pembuat logo.

Pada aplikasi ini, kamu dapat menggabungkan beberapa gambar, mendownload background, atau mengganti teks. Jika kamu penasaran ingin melihat seperti apa Logo Master, silahkan kamu download di Play Store.

Baca juga: 8 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

5. Logo Maker Plus – Graphic Design & Logo Creator

Aplikasi desain Logo Di Android Terpopuler

Logo Maker Plus menjadi salah satu aplikasi pembuat logo di android terbaik dan banyak digunakan. Kurang lebih 145.000 sudah mengunduh aplikasi ini yang memang terkenal karena hadir dengan berbagai macam fitur canggih dan menarik untuk menghasilkan logo yang unik dan elegan.

Logo Maker Plus menghadirkan beberapa fitur seperti penggantian warna, huruf, menyisipkan teks, mengganti background, dan lain sebagainya. Kamu tidak akan kehabisan ide ketika menggunakan Logo Maker Plus karena semua yang kamu inginkan sudah ada di sini. Jadi tidak perlu berlama-lama lagi, silahkan pergi ke Play Store dan dapatkan aplikasi ini.

6. Logo Maker Pro – Logo Creator, Logo Generator

Logo Maker Pro - Logo Creator, Logo Generator

Sesuai namanya, aplikasi pembuat logo di android yang keenam ini merupakan solusi untuk mendapatkan hasil logo terbaik dan tidak mengecewakan. Bahkan aplikasi ini hadir tampilan yang lebih baik dibandingkan aplikasi lainnya dengan fungsi yang sama. Sama halnya dengan aplikasi lain, Logo Maker Pro menghadirkan banyak pilihan template.

Jadi, kamu tinggal memilih template mana yang sesuai dengan konsep yang kamu sudah pikirkan sebelumnya. Jika masih kurang menarik, kamu bisa membuat template versimu sendiri dan lalu kamu simpan untuk kamu gunakan di kemudian hari. Bagaimana? Menarik bukan? Langsung saja kamu download di Play Store dan tinggal kamu gunakan.

7. Logo Maker – Pencipta Logo, Generator & Perancang

Aplikasi perancang logo di android

Jika kamu mencari aplikasi pembuat logo di android yang mudah dengan tampilan friendly, maka silahkan download Logo Maker. Aplikasi yang dikembangkan oleh Iris Studios and Services ini hadir dengan keunikannya tersendiri. Dengan tampilan yang sederhana, siapa yang mengira jika aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pembuat logo terlengkap.

Bahkan kamu tidak perlu membuat logo di komputer karena semua yang kamu perlukan sudah ada di Logo Maker.

8. Logo Maker – Graphic Design & Free Logo Creator

Aplikasi pembuat logo diandroid terbaik

Tidak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi serupa yang sudah kami terangkan, aplikasi ini juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghasilkan logo dengan tampilan yang bagus dan unik. Beberapa fitur yang disediakan seperti penggantian warna, penggantian huruf, latar belakang, dan beberapa fitur terkenal serta yang paling dibutuhkan.

Selain itu, Logo Maker yang ini juga menyediakan beberapa efek untuk membantu menghasilkan logo yang sangat bagus. Kamu hanya perlu pergi ke Play Store, mencari aplikasi ini Search Bar, dan tinggal kamu download serta kamu gunakan langsung seperti biasa.

Baca juga: 7 Aplikasi Edit Video Di Android Terbaik (Gratis)

Nah itulah beberapa aplikasi pembuat logo diandroid yang kami rekomendasikan. Kamu bisa mencobanya satu-satu mana yang sesuai dengan kebutuhanmu. Semoga apa yang sudah di sampaikan diatas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply