5 Aplikasi Nonton Drama Korea Di Android Terbaik

Selembar.com – Kamu ingin nonton drakor gratis di HP? Tapi bingung mau nonton dimana. Inilah Rekomendasi 5 aplikasi nonton drama Korea di Android terbaik yang harus kamu coba!

Drama Korea kini menjadi salah satu sarana hiburan bagi berbagai kalangan dari yang muda sampai tua. Tidak hanya memiliki jalan cerita menarik, drama korea juga memiliki banyak genre. Jadi, penonton dapat memilih sendiri genre yang paling cocok dan disukai.

Tentu saja drakor tidak dapat ditonton melalui TV nasional sehingga perlu berlangganan TV kabel untuk menikmati channel Korea. Namun, tidak perlu khawatir jika tidak berlangganan TV kabel. Sebab, sekarang sudah ada banyak aplikasi gratis untuk nonton drakor di HP. Berikut ini 3 aplikasi nonton drama Korea di Android yang wajib kamu ketahui.

5 Rekomendasi aplikasi nonton drama Korea di Android

1. Viu – Drama Korea & Asia Terbaru

Viu - Drama Korea & Asia Terbaru

Bagi para pecinta drakor pasti kenal dengan aplikasi nonton drama Korea gratis satu ini. Pasalnya, Viu sudah sejak dulu dikenal sebagai salah satu aplikasi terbaik yang menyediakan ratusan drama korea gratis dan update.

Kamu dapat menikmati tayangan drakor terbaru sampai dengan drakor lama secara gratis. Tentu saja tersedia pilihan subtitle berbahasa Indonesia. Jadi, kamu bisa menonton dengan nyaman tanpa perlu mengunduh subtitle secara terpisah.

Ingin streaming tanpa gangguan iklan? Viu menyediakan layanan premium bagi kamu yang ingin menikmati seluruh kontennya tanpa iklan. Tenang saja, untuk berlangganan premium kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Sebab, harga yang ditawarkan sangat murah.

Tidak hanya serial drakor saja, kamu juga bisa menikmati serial drama Asia lainnya seperti Jepang, Thailand, Indonesia, dan lainnya. Kamu juga bisa nonton secara offline, lho! Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui playstore.

Baca juga: 10 Situs Download Subtitle Indonesia Terbaik 2020

2. Drakor-id

Drakor-id nonton drakor sub indonesia

Tidak hanya viu, drakor-id juga merupakan aplikasi penyedia drakor gratis. Meski belum banyak diketahui tapi aplikasi ini memiliki cukup banyak keunggulan. Salah satunya adalah selalu update drakor terbaru dengan cepat.

Jadi, kalau kamu senang menonton drama on-going atau yang masih tayang di negara asalnya, aplikasi ini sangat tepat. Selain itu, tampilan aplikasinya sangat sederhana dan kamu bisa nonton drakor gratis tanpa gangguan banyak iklan.

Tidak hanya drakor, di aplikasi drakor.id juga terdapat banyak reality show sampai variety show terupdate. Dengan aplikasi ini kamu pasti tidak akan ketinggalan acara-acara yang dibintangi idol-mu.

3. Viki

Viki Aplikasi Nonton Drama Korea

Mau nonton drakor gratis tanpa ribet? Viki juga dapat menjadi salah satu aplikasi yang wajib kamu coba. Viki menyediakan ratusan drakor dengan lebih dari 200 subtitle termasuk bahasa Indonesia. Kamu tidak perlu lagi khawatir dengan subtitle yang tidak dimengerti dengan banyaknya pilihan.

Viki sudah dikenal sebagai salah satu penyedia program-program Korea terupdate termasuk drama. Tidak hanya drama, kamu juga dapat menikmati film sampai acara TV korea tanpa harus berlangganan.

Selain menyediakan drama, film, dan acara TV Korea lainnya, Viki juga menyediakan tayangan dari negara-negara Asia lainnya. Kamu dapat menonton drama, film, sampai animasi dari Jepang, Thailand, Tiongkok, dan lainnya.

Jika kamu bingung memilih drakor untuk ditonton, terdapat fitur chat untuk meminta rekomendasi dari pengguna lainnya. Melalui fitur chat ini memungkinkan untuk komunikasi antar pengguna secara real-time. Tentu saja kamu juga bisa meminta rekomendasi drakor terbaik melalui fitur chat.

Baca juga: 3 Aplikasi Nonton Film Terbaik di Android

4. iQIYI Video – Drama And Movie

iQIYI Video - Drama And Movie

Masih belum cocok dengan ketiga aplikasi diatas? tenang saja, kamu juga bisa nonton drama korea di iQIYI. Seperti halnya dengan iQIYI juga menyediakan berbagai macam film yang menarik untuk di tonton. Dari mulai drama populer, film eksklusif hingga Anime seru.

Film-film yang ada di iQIYI juga sudah dilengkapiĀ  dengan subtitle bahasa Indonesia yang membantu kamu untuk memahami isi dari film tersebut dan membuatmu makin nyaman untuk nonton. Tampilan Aplikasinya juga cukup ringkas sehingga bisa memanjakanmu.

Jika kamu tidak bisa menonton film sampai selesai atau tidak ingin menontonya secara online, kamu juga bisa mendownload film tersebut terlebih dahulu. Sehingga kamu bisa menonton filmnya di waktu senggang.

5. MyDrakor – Nonton Film Drama Korea Sub Indonesia

MyDrakor - Nonton Film Drama Korea Sub Indonesia

Bagi kamu yang hoby banget nonton drakor kamu harus coba Aplikasi Mydrakor ini. Mydrakor menyediakan film yang lengkap dan tentu saja dilengkapi dengan subtitle bahasa indonesia yang membuat kita tahu alur ceritanya.

Aplikasi ini juga cepat dalam mengupdate film drama korea, cocok banget buat kamu yang hoby nonton drama korea. Seperti aplikasi nonton drama yang sudah di sebutkan diatas, mydrakor juga menyertakan informasi film yang lengkap. Dari mulai Sinopsis, Pemain film, jumlah episode dan tahun Rilis.

Gimana, kamu ingin mencoba my drakor? Kamu bisa mendownloadnya di Playstore dan mulai menonton film pilihanmu.

Baca juga: 3 Aplikasi Pemutar Video Terbaik di Android

Itulah 5 aplikasi nonton drama Korea di Android yang wajib kamu ketahui. Dengan ketiga aplikasi tersebut bisa menikmati ratusan drama Korea terupdate setiap harinya dengan gratis. Sekarang kamu tidak perlu menunggu lama lagi untuk update drakor terbaru dan bisa nonton lewat smartphone kesayanganmu.

Leave a Reply