Cara Menggunakan Sakuku BCA Mudah dan Praktis

Bagaimana Cara Menggunakan Sakuku BCA? – Pengaruh globalisasi dapat dikatakan sudah menyentuh berbagai lini kehidupan kita. Saat ini hampir dapat dikatakan segala aspek sudah terintegrasi dengan teknologi. Salah satunya cara pembayaran secara online yang diluncurkan BCA yang diberi nama “Sakuku”. Kenapa anda harus menggunakan Sakuku? Apakah Sakuku bagus? Apakah Sakuku terpercaya? Bagaimana cara menggunakan Sakuku BCA?

Apa itu SakuKu?

Cara Menggunakan SakuKu BCA

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya bahwa Sakuku merupakan salah satu produk pembayaran online yang dikeluarkan oleh Bank swasta terpercaya yakni BCA. Hingga saat ini pasti segala yang ada di pikiran kita terkait pembayaran pasti dengan uang dan berada dalam dompet bukan? Akan menjadi masalah jika dompet anda ketinggalan dan anda tidak membawa uang sepeserpun, akan tetapi saat ini handphone menjadi barang yang tidak boleh ketinggalan.

Menjawab segala permasalahan itu, bank BCA mengeluarkan uang elektronik yang dapat anda gunakan hanya dengan smartphone. Tentu anda tidak perlu khawatir lagi jika dompet anda tertinggal, selama anda membawa handphone hidup anda akan aman.

Baca juga: 7 Dompet Digital (E-Wallet) Terbaik di Indonesia

Salah satu keunggulan sakuku bca yang akan anda dapatkan adalah anda dapat melakukan transaksi tarik tunai hanya dengan handphone? Bagaimana cara menggunakan Sakuku BCA untuk melakukan transaksi tarik tunai? Anda dapat langsung mendatangi ATM BCA terdekat dan melakukan pilihan tarik tunai melalui sakuku atau pada pilihan transaksi tanpa kartu. Minimal transaksi yang dapat anda lakukan sebesar Rp 50.000 dan batas maksimal transaksi yang dapat anda lakukan sebesar Rp. 1.250.000 setiap anda melakukan transaksi.

Dengan Sakuku anda tidak perlu khawatir lagi kartu ATM tertinggal!

Dengan Sakuku anda tidak perlu khawatir lagi kartu ATM tertinggal!

Tentunya anda tetap bisa hang out dengan teman-teman anda tanpa bingung membayar menggunakan apa. Apalagi jika anda sudah mengetahui cara menggunakan Sakuku BCA maka anda bisa memanfaatkan Sakuku untuk bertransaksi di banyak merchant yang sudah bekerja sama dengan BCA serta berbagai Website.Selain itu, anda juga bisa melakukan isi ulang pulsa baik ke nomor anda pribadi maupun ke nomor manapun dengan provider apapun. Banyak sekali kemudahan yang akan anda dapatkan bukan?

Mungkin anda akan bertanya-tanya perbedaan sakuku dan flazz? Sebenarnya perbedaan hanya terletak pada bentuknya jika flazz merupakan produk kartu fisik seperti ATM pada umumnya sedangkan sakuku merupakan sebuah aplikasi pembayaran.

Baca juga: Cara Aman Belanja Online Agar Terhindar Dari Penipuan

Jadi, jika menggunakan flazz akan ada kemungkinan anda dapat meninggalkan kartu sedangkan dengan sakuku maka akan lebih fleksibel dan mudah karena anda hanya perlu mengunduh dan memasang aplikasinya di handphone milik anda setelah itu anda dapat melakukan pembayaran di merchant manapun yang bekerja sama dengan Bank BCA tentunya. Apakah sakuku aman? Tentu saja, selama anda tidak memberikan password kepada pihak-pihak tak dikenal maka uang anda akan tetap aman.

Leave a Reply