4 Cara Daftar Sakuku BCA Yang Mudah Dan Praktis

4 Cara Daftar Sakuku BCA Yang Mudah Dan Praktis – Kemudahan dalam bertransaksi secara digital bisa didapat, salah satunya dengan cara daftar Sakuku BCA. Aplikasi dompet elektronik ini merupakan produk dari BCA. Berbagai keunggulan bisa Anda rasakan. Sakuku BCA telah bekerja sama dengan banyak toko, kafe dan tempat hiburan lainnya sehingga memudahkan penggunanya dalam melakukan cara pembayaran secara online.

Dengan sistem top up atau pengisian saldo, maka Anda sudah tak perlu lagi membawa uang tunai dalam jumlah banyak saat berbelanja. Selain itu, terdapat berbagai fasilitas seperti pembelian pulsa, voucher game bahkan membayar tagihan bisa dilakukan di mana saja dan praktis. Aplikasi Sakuku juga gratis dan bebas biaya admin bulanan. Berikut ini akan dijelaskan 4 tahapan mendaftar Sakuku BCA.

4 Cara Daftar Sakuku BCA

Install Aplikasi Sakuku BCA

Install Aplikasi Sakuku BCA

Aplikasi Sakuku bisa Anda dapatkan di Google PlayStore dan AppStore. Namun, pastikan smartphone Anda memiliki spesifikasi minimal yang sesuai. Untuk smartphone Android, minimal OS 4.0 atau Ice Cream Sandwich, sedangkan iPhone minimal iOS 7.0. Perlunya mematuhi spesifikasi OS Android dan iOS adalah agar aplikasi dapat berjalan lancar dan aman. Sehingga pengguna dapat bertransaksi dengan tanpa terkendala, seperti error saat dibuka dan lain-lain.

Isi Dan Lakukan Verifikasi Data Pada Aplikasi Sakuku BCA

4 Cara Daftar Sakuku BCA Yang Mudah Dan Praktis

Setelah mengunduh dan memasang aplikasi Sakuku pada smartphone, kini waktunya untuk membuka aplikasi. Sebelum benar-benar menggunakan Sakuku, Anda harus mengisi sejumlah data diri, seperti nama, nomor handphone, tanggal lahir dan alamat email. Lalu centang pada kotak dialog syarat dan ketentuan.

Baca juga: 7 Dompet Digital (E-Wallet) Terbaik di Indonesia

Setelah pengisian data pribadi, cara daftar Sakuku BCA selanjutnya adalah verifikasi. Di sini, Anda harus membuat pin untuk aplikasi Sakuku berupa 6 digit angka. Tips terpenting dalam menentukan pin adalah hindari angka yang ada pada data pribadi, seperti tanggal lahir. Gunakan kombinasi angka acak yang sekiranya orang lain sukar untuk menebak. Hindari pula penggunaan pin yang sama dengan aplikasi lainnya. Seperti kata kunci pada email, internet atau mobile banking dan aplikasi seputar pembayaran lainnya.

Top Up Atau Isi Saldo Sakuku

Top Up Atau Isi Saldo Sakuku

Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas, maka selamat karena Anda telah aktif terdaftar pada Sakuku BCA. Namun, Anda masih belum bisa menggunakannya dan wajib untuk top up atau melakukan pengisian saldo. Untuk akun Sakuku biasa, maksimal top up sebesar 2 juta Rupiah. Anda bisa melakukan pengisian saldo melalui ATM BCA, Klik BCA maupun mobile banking atau m-BCA.

Ingin Merasakan Manfaat Ekstra? Upgrade Ke Sakuku Plus

Upgrade Ke Sakuku Plus

Pada aplikasi Sakuku, terdapat 2 macam akun yang bisa didaftar, yaitu Sakuku dan Sakuku Plus. Perbedaannya ada pada 3 fitur tambahan dan jumlah maksimal pengisian saldo. Aplikasi Sakuku memiliki 6 fitur dasar, yaitu info saldo, menu pengaturan akun, kontak, pengisian pulsa, mutasi transaksi dan fitur pembayaran.

Baca juga: Cara Aman Belanja Online Agar Terhindar Dari Penipuan

Sementara untuk Sakuku Plus, ditambah 3 fitur lagi yaitu bisa transfer saldo ke sesama pengguna Sakuku, split bill dan menarik uang secara tunai. Sedangkan maksimal saldo Sakuku sebesar 2 juta dan saldo Sakuku Plus sebesar 10 juta. Ternyata, cara daftar Sakuku BCA tak serumit yang dibayangkan, bukan?.

Leave a Reply