Tak Cukup Populer, Tapi Jadi Browser Tercepat Untuk Android

Tak Cukup Populer, Tapi Jadi Browser Tercepat Untuk Android – Berbicara tentang surfing atau browsing pasti yang namanya lelet atau lemot kadang bikin gregetan. Terlebih lagi untuk masuk ke dalam browsernya yang juga cukup lama. Banyak yang mengeluhkan hal ini terjadi pada browser bawaan Android. Nah untuk masalah ini sebenarnya cukup simple, kamu bisa mengganti browser bawaan kamu dengan browser tercepat untuk Android, seperti berikut ini.

Browser Tercepat Untuk Android Tapi Kurang Populer

Tak Cukup Populer, Tapi Jadi Browser Tercepat Untuk Android

1. Maxthon Browser

Browser besutan dari Maxton ini digadang-gadang sebagai browser terbaik untuk Android yang keren dan tercepat serta wajib dicoba. Browser ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan browser lainnya. Salah satunya adalah ukurannya yang hanya 29 MB. Selain itu, ada juga fitur dark mode yang tidak mengganggu mata sehingga bisa internetan lebih lama. Ada juag fitur adblock yang membantu menghalau iklan pengganggu sehingga internetan lebih nyaman.

2. Puffin Browser

Browser yang satu ini memiliki performa yang apik, lengkap dengan customize yang mumpuni sekaligus menjadi browser yang cukup ringan. Kelebihan menarik lainnya yang tidak boleh dilewatkan adalah tidak terlalu memakan banyak RAM sehingga bisa digunakan untuk smartphone dengan ukuram RAM yang terbatas. Selain itu, ada juga fitur turbo browser yang membuat tampilannya browser lebih maksimal dengan hemat data.

Baca Juga: Rekomendasi Browser Terbaik Android Super Cepat dan Ringan

3. Ghostery Privacy Browser

Browser keren yang satu ini akan memfasilitasi kamu berselancar dengan aman dan bebas di dunia maya. Ghostery merupakan browser tercepat untuk Android dengan ukurannya yang kecil, cocok untuk para pengguna smartphone pemula. Selain itu, adanya user interface yang cukup simple membuat browser yang satu ini pas untuk kamu yang suka internetan tanpa ingin adanya tampilan yang ribet.

4. Brave Browser

Browser yang cepat dan terbaik untuk Android selanjutnya adalah Brave Browser. Memang, browser yang satu ini berlalu terlalu tenar dengan browser yang lainnya. Namun begitu, fitur di dalamnya sudah cukup memuaskan para pengguna internet. User Interface yang menarik dengan menu yang apik sudah menjadi alasan kuat kalau Brave Browser layak untuk dipertimbangkan. Selain itu, ada beberapa mode yang diberikan, salah satunya adalah mode booster.

5. Phoneix Browser

Browser berikutnya yang tidak kalah menarik adalah Phoneix Browser. Browser yang dikembangkan di India ini hadir dengan user interface yang cukup ringan. Selain itu, sudah jutaan pengguna yang nyaman internetan dengan browser yang satu ini. Terlebih lagi, dengan ukurannya yang kecil, yakni 7.4 MB saja. Belum lagi, penggunaan memori smartphone yang tidak boros.

6. Firefox Lite

Mozilla menghadirkan beberapa browser keren untuk Android, salah satunya adalah Firefox Lite. Seperti namanya, browser yang satu ini cukup ringan dengan ukuran hanya 4 MB saja. Selain itu, tampilan dari Firefox Lite juga sangat menarik dibandingkan versi sebelumnya. Tak ayal kalau Firefox Lite bisa dijadikan sebagai browser tercepat untuk Android saat ini.

Baca juga: Opera Mini, Browser Tercepat di Dunia dan Hemat Data

Nai itulah beberapa browser yang tidak cukup populer namun menjadi browser tercepat di android. Apakah kamu berniat ingin mencoba salah satu browser yang disebutkan diatas?.

Leave a Reply