4 Rekomendasi Browser Terbaik Untuk Download

Menunggu waktu download file besar memang membosankan. Ada beberapa browser terbaik untuk download yang bisa dicoba untuk mempersingkat waktu saat mengunduh file besar. Berikut ulasan lengkapnya.

Internet sekarang ini tidak hanya buat mencari informasi saja, melainkan kebahagiaan. Kebahagiaan yang didapatkan adalah dengan mengunduh film atau game favorit. Hanya saja, terkadang data download yang besar membuat waktu download lebih lama. Memang faktor agar download lebih cepat ada pada sinyal dan juga browser.

4 Rekomendasi Browser Terbaik Untuk Download

Nah, berikut ini adalah aplikasi browser terbaik untuk download yang patut di coba, diantaranya yaitu:

1. Opera Mini (browser tercepat untuk download)

Pesaing berat dari Google ini memang menjadi browser terbaik untuk Android. Belum lagi, sekarang Opera sudah dilengkapi dengan fitur terbaru untuk mencegah crypto jacking saat orang – orang menggunakan opera untuk berselancar. Tidak hanya itu saja, versi desktop sekarang juga sama dengan fitur smartphone dengan adblock yang dimiliki, layanan VPN, screeshoot dan masih banyak lagi.

Opera mini salah satu Browser Terbaik Untuk Download

Bukan hanya sebagai browser saja, Opera juga penyedia layanan VPN terbaik. Hal ini juga yang membuat Opera lebih unggul. Ada juga fitur privasi untuk kamu yang ingin riwayat pencariannya rahasia. Fitur download dari Opera juga otomatis sehingga pengguna bisa mengunduh file dengan lebih cepat. Bahkan ada beberapa format media yang disediakan untuk download video. Jadi kamu bisa lebih mudah download film.

Baca juga: UC Browser VS Opera Mini, Mana Browser Terbaik Untuk Android?

2. Torch Browser

Torch salah satu Browser Terbaik Untuk Download

Mungkin beberapa dari kamu tidak tau browser yang satu ini. Memang namanya tidak setenar Firefox, Chrome, Opera atau bahkan Edge. Tetapi browser yang satu ini merupakan browser terbaik untuk download dengan sagala fitur yang ada di dalamnya. Torch Browser bisa menjadi browser favorite karena dilengkapi dengan torrent downloader. Jadi, buat kamu penyuka file berformat torrent akan semakin mudah untuk mendownload tanpa perlu fitur tambahan.

Tidak hanya itu saja, download video juga lebih mudah dengan berbagai format yang disediakan. Download mp3, file, dokumen dan beragam video dari Youtube atau source lainnya akan semakin mudah dengan fitur torrent downloader.Fitur yang tidak kalah uniknya adalah Download Accelerator yang membuat kecepatan download semakin lebih optimal.
Fitur sharing dengan Torch Browser semakin lebih mudah hanya dengan sekali klik. Fitur lainnya yang tidak boleh ketinggalan adalah Drag n Drop yang memudahkan pengguna untuk mencari kata tertentu.

3. UC Browser

Uc salah satu Browser Terbaik Untuk Download

Pesaing berat dari Opera ini memang memiliki kemampuan yang setara dengan Opera. Belum lagi, tampilan PC nya yang mirip dengan Edge di Windows 10. UC Browser dilengkapi dengan cloud dan passowr manager yang bisa menghubungkan dengan perangkat lainnya. Belum lagi, kecepatan download, ringan dan mudah digunakan. Tak heran, kalau menjadi saingan berat Opera.

4. Baidu Browser

Baidu

Pengganti Chrome ini juga memiliki kecepatan tinggi dengan banyak fitur menarik. Tampilan pun juga sama dengan Chrome. Di bagian tab ada fitur unduhan yang bisa mendeteksi format media atau video sehingga kamu bisa mengunduh dengan mudah tanpa tambahan extension. Selain itu, browsing dengan browser terbaik untuk download ini tidak cepat bosan karena berbagai pilihan tema yang diberikan.

Baca juga: Rekomendasi Browser Terbaik Android Super Cepat dan Ringan

Nah itulah beberapa browser terbaik untuk download yang bisa kamu coba. Kamu bisa download game, film dengan lebih cepat walaupun file yang kamu download memiliki ukuran yang besar.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru