5 Aplikasi Internet Paling Cepat Untuk Android

5 Aplikasi Internet Paling Cepat Untuk Android – Aplikasi browser adalah salah satu aplikasi penting, untuk mempermudah pada pengguna berselancar di dunia maya. Tapi tahukah Anda, diantara banyaknya aplikasi browser yang ada di Android, terdapat beberapa aplikasi aplikasi internet paling cepat yang dapat Anda gunakan ! Tentunya ini akan mempermudah Anda dan memberikan pengalaman berselancar yang sangat nyaman.

Aplikasi Internet Paling Cepat Untuk Android

5 Aplikasi Internet Paling Cepat Untuk Android

1. Google Chrome

Chrome aplikasi internet paling cepat no 1

Siapa yang tidak mengenal browser yang satu ini, selain termasuk browser terbaik untuk android juga untuk PC. Sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik, seperti Google Safe Browsing, yang dapat digunakan untuk mengakses konten yang sudah didownload secara offline. Tidak hanya itu, ada juga fitur penghemat data, yang mampu menghemat hingga sekitar 60%, tanpa menurunkan kualitasnya. Untuk kecepatannya sendiri, jika dilihat dari HTML5Test, skornya sekitar 486 dari 555 poin.

Baca juga: Tak Cukup Populer, Tapi Jadi Browser Tercepat Untuk Android

2. Firefox

Firefox browser

Ini adalah salah satu browser saingan Google yang cukup aktif. Selain terdapat dalam versi PC, ternyata juga ada versi androidnya. Terdapat beberapa keunggulan dari browser yang satu ini, antara lain adanya jaminan keamanan, bebas iklan, adanya fitur Reader View, Tab History dan berbagai jenis Add Ons lainnya. Untuk skor dari salah satu aplikasi internet paling cepat ini adalah 463 dari 555 poin, dari HTML5Test.

3. Opera Mini Browser

Opera mini browser

Walaupun memiliki versi PC, namun yang paling terkenal dari browser yang satu ini adalah versi androidnya / versi OS-nya. Selain ringan, dan nyaman untuk digunakan, ada juga beberapa keunggulan lain dari browser yang satu ini, antara lain adanya layanan VPN gratis, fitur keamanan yang lengkap, adanya pemblokiran iklan pop up banners secara mudah, juga menyediakan berbagai macam jenis Add Ons. Untuk hasil test dari browser ini, yang dilakukan oleh HTML5Test adalah sekitar 474 dari 555 poin yang ada.

4. DU Browser

Du Browser aplikasi internet cepat

Satu lagi, browser yang cukup terkenal, baik untuk PC maupun untuk android atau OS adalah DU Browser atau Baidu Browser. Browser asal China ini, memang mempunyai beberapa keunggulan, antara lain Built in Download Manager, fitur antar muka yang dapat diganti, adanya fitur feedback, dan berbagai fitur lainnya yang pastinya disukai oleh para pengguna. Untuk skor dari HTML5Test ini adalah 434 dari 555 poin yang ada.

5. UC Browser

Uc browser Aplikasi internet paling cepat

Satu lagu aplikasi browser yang cukup umum ditemukan di android, dan juga mempunyai fasilitas layanan yang menarik, adalah UC Browser. Ini adalah salah satu perusahaan internet mobile China lainnya, yang sudah dilengkapi dengan beberapa fitur tertentu, seperti akselerasi cloud, teknologi konversi data. Yang menarik Server milik UC Browser adalah mampu bertindak sebagai Proxy, yang akan menempatkan data di halaman web, sebelum mengirimkannya pada pengguna. Ini yang membuat konten membuka web jadi lebih cepat. Untuk pengalaman kecepatan menurut HTML5Test adalah sekitar 364 dari 555 poin.

Baca juga: 4 Browser Tercepat Untuk Download Yang Perlu Kamu Tahu

Dari ulasan tentang aplikasi internet paling cepat, mana yang dinilai paling cepat, dan paling nyaman ketika digunakan. Pastinya masing-masing pengguna sudah mempunyai standarnya masing-masing.

Leave a Reply